Minggu, 12 Mei 2013

Paket Wisata Lombok Backpaker

paket wisata lombok
Paket wisata lombok ala backpaker. Arti kata backpacker adalah seseorang yang melakukan perjalanan jauh dari satu kota ke kota lain bisa dinegara sendiri atau ke kota di negara lain dengan biaya yang ditekan se-irit mungkin. Barang yang dibawa mengunakan ransel yang digendong di punggung. Perjalanan dilakukan dengan berbagai moda transportasi seperti pesawat udara, kereta ataupun bus bahkan sepeda motor.
Semua rencana itu disusun sebelumnya dengan banyak mengali data serta survey yang mendalam. Lebih jauh lagi menurut bepergian ala backpacker untuk melakukan paket wisata lombok adalah cara kita melakukan suatu perjalanan yang dilakukan melalui beberapa proses seperti membuat itinerary, membuat rencanan perincian dana yang akan dikeluarkan, menyiapkan perlengkapan, menentukan destinasi, menetapkan akomodasi dan transportasi yang sesuai dengan dana atau budget.

Paket wisata lombok backpacker memenuhi semua yang backpacker inginkan terutama untuk kenyamanan, kebebasan dan harga yang terjangkau.


Seorang backpacker sejati selalu siap menghadapi berbagai kemungkinan. Biasanya tidak peduli ketika harus menaiki kendaraan umum yang penuk sesak dan tidak nyaman. Tidak masalah ketika harus tidur disembarang tempat, seperti di pos gardu, mushola hingga emperan. Barang yang dibawapun tidak banyak, isi tas nya umumnya barang-barang seperlunya dan tidak membawa peralatan yang tidak penting.

Dalam paket wisata lombok backpacker yang paling disukai oleh para petualang bertas punggung dengan kebebasannya menikmati alam dan jelajah wisata dengan cara yang asik adalah hampir tidak ada tempat wisata yang ada di lombok yang tidak disukainya, meski Gunung Rinjani dan deretan Gili serta desa wisatanya tetaplah sangat menarik dan menjadi favorite.


Tempat wisata di lombok sangatlah indah dinikmati dengan berbagai cara. Dengan cara murah dan bebas layaknya backpacker sejati atau dengan cara yang wow memanjakan tubuh dan pikiran dengan sedikit kemewahan tempat istirahat dengan kemewahan hidangan khas lombok yang lezat untuk memberikan penghargaan pada tubuh dan pikiran yang telah bekerja keras dengan aktifitas sehari - hari. Apapun caranya, dengan siapapun kita menikmatinya, paket wisata lombok backpacker tetaplah indah dan menawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar